Breaking

Post Top Ad

3/17/2022

Begini Pesan DPRD Gresik, Muspika Benjeng dan Panitia Saat Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Cakades Munggugianti

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Balai Desa Munggugianti telah dilaksankan Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa (Cakades) serentak bergelombang Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Kamis (17/3/2022) malam.


Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri Anggota DPRD Gresik Komisi I Achmad Kusrianto Pujiantoro, Muspika Benjeng (Camat Sayib, Kapolsek Benjeng AKP Tulus, Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Salami), Pj Kepala Desa (Kades) Munggugianti Yoedi, Ketua Panitia, BPD dan Karang Taruna.


Dalam sambutannya Ketua Panitia Rateno menuturkan," Dalam pemilihan Cakades, nantinya diharapkan semua masing masing calon dan pendukungnya bisa menjaga keamanan,"


Kami mohon kepada semuanya, mulai malam nanti sebagai calon resmi, untuk itu agar bisa mematuhi aturan.


Ada Tiga Cakades diantaranya Widyo Martono mendapatkan nomor (1), Subagio nomor (2), Fathur Rozi nomor (3).


Camat Benjeng Sayib menuturkan, ketika siapapun orang yang menjadi kades, kami berharap agar nantinya bisa legowo. Dan siapapun tim suksesnya saya minta bisa menjalankan Pilkades ini dengan aman tertib dan damai. 


Kapolsek AKP Tulus mengatakan," Ada tiga Cakades, yang pasti mereka akan gugur dan yang menjadi hanya satu. Untuk itu, jaga keamanan dan kenyamanan dalam Pilkades,"


Dengan adanya pesta demokrasi saya harap tidak ada permasalahan atau tindak pidana dikemudian hari. Tambahnya 


Danramil Kapten Inf Salami menuturkan," Pilkades hanya alat untuk memilih pemimpin, anda sudah ikrar, siap menang siap kalah. Pesta demokrasi ini saya harapkan jangan terkotak kotak. 


Saya berpesan kepada panitia, kedepan diharapkan bersifat netral. Ingat, tidak ada lawan semuanya adalah kawan. Tambahnya.


Ditempat yang sama Anggota DPRD Gresik Komisi I Achmad Kusrianto Pujiantoro mengatakan," Pilkades ini adalah bagian dari pertarungan politik, untuk itu  jangan sampai berkepanjangan. Tapi kalau politik itu dengan etika, saya yakin tidak ada cerai berai,"


Kepada Cakades saya minta siap kalah siap menang, sebab tidak mungkin kursi Kades ada dua atau tiga, saya yakin adanya satu. 


" Bagi yang menang jangan euforia," 


Saya salut bahwasahnya di Desa Munggugianti dalam penetapan dan pengambilan nomor urut ada dialogis dan live Streaming yang bisa di akses untuk seluruh warga masyarakat Desa Munggugianti. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads