Breaking

Post Top Ad

3/05/2022

BPC HIPMI GRESIK DILANTIK, INI PESAN BUPATI GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Gresik memiliki kepengurusan baru. Pelantikan kepengurusan untuk masa jabatan 2021-2024 itu berlangsung khidmat di Hotel Horison, Jumat (04/03/2022) malam. Prosesi pelantikan dipimpin Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming. Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani hadir dalam kegiatan tersebut. 


Dalam sambutannya, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik menyatakan pihaknya memberikan peluang sebesar-besarnya kepada pengusaha muda untuk berkembang. Apalagi, Kabupaten Gresik merupakan salah satu daerah dengan nilai investasi yang cukup besar skala nasional. Disamping itu pula, produk-produk Gresik juga mampu berdaya saing, bukan hanya di pasar lokal, namun juga mancanegara. Sehingga, potensi ekonomi yang bisa diperoleh juga cukup besar. 


‘’Potensi ekonomi di Gresik ini cukup bagus dengan nilai investasinya yang besar pula, maka melalui Hipmi ini diharapkan pengusaha muda dapat terus berkembang dan menggali potensi yang ada. Kami di pemerintah daerah siap untuk diajak bersinergi dan kolaborasi,’’ kata Bupati Gresik. 


Bupati millenial tersebut juga berharap para anggota Hipmi harus bisa memberdayakan UMKM. Pemerintah Kabupaten Gresik juga selalu mendorong pelaku-pelaku usaha UMKM untuk terus maju sehingga mampu berdaya saing. Ia berharap para pengusaha muda tersebut juga hadir di dalamnya. Mulai dari pembinaan, permodalan, pemasaran, dan lain sebagainya. Hal tersebut tidak hanya membantu UMKM. Namun, juga meningkatkan perekonomian di daerah. 


‘’Saya mengharapkan pengusaha muda di Gresik ini ikut berkontribusi dalam membangun ekonomi," harap Gus Yani. (Iis/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads