Breaking

Post Top Ad

3/05/2022

Kata Ketua Panitia Adlan Arief" Meskipun Sudah Mendapatkan Nomer Diharapkan Bisa Kondusif

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Pacuh telah dilaksanakan Penetapan Calon sekaligus Pengundian Nomer Urut Calon Kepala Desa (Cakades) Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (5/3/2022) pagi.


Dalam acara tersebut di hadiri Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Sekcam Mukid, Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Andrias, Pj. Kades Riduwan, Ketua Panitia Adlan Arief, SAg, serta kedua Calon Kepala Desa (Cakades) Siti Nur Handayani  dan Imron Hamza. 


Dalam pengambilan nomer tersebut Siti Nur Handayani mendapatkan nomer urut 2 dan Imron Hamza nomer urut 1. 


Ketua Panitia Adlan Arief, S.Ag menuturkan," Alhamdulillah, dimana dalam tahapan sudah dijalankan. Dan hari ini dalam tahapan penetapan calon dan pengundian nomer urut Cakades. 


Beliau berdua bersiap siap melangkah, meskipun sudah mendapatkan nomer diharapkan bisa kondusif.


Setelah nanti dapat nomer Cakades bisa pasang gambar di rumahnya sendiri dan masing masing Dusun hanya ada dua gambar saja. Tegasnya.


" Meskipun sudah mendapatkan nomer diharapkan bisa kondusif,"


Masih Adlan Arief, S.Ag" Dimana Pacuh yang di sinyalir tidak kondusif, namun sekarang Alhamdulillah kondusif sampai sekarang. Tambahnya. 


Sekcam Balongpanggang Mukid  menuturkan," Sampai pesta demokrasi di harapkan kondusif, meskipun dulu seperti ya tidak kondusif, namun sekarang Alhamdulillah bisa kondusif, karena kesadaran Desa Pacuh sangat luar biasa dalam pesta demokrasi Pilkades.


Tolong apapun yang terjadi kembalikan pada aturan yang berlaku. Baik Cakades atau Panitia. Untuk itu saya mengingatkan termasuk dari pendukung pendukungnya jaga kondusifitas.


Perlu diketahui di Tanggal 20 - 22 Maret masa kampanye, dan tanggal 23 - 24 masa tenang. Di masa tenang saya harapkan agar nantinya membersihkan sendiri  gambarnya. Ingat dijaga kondusifitas.


Sementara Kapolsek AKP Zainudin menyampaikan," Kita harapkan dalam Pilkades nantinya tetap aman dan kondusif, untuk itu panitianya harus tegap lurus. Kepada cakades agar tetap menjaga kondusifitas aman dan sukses. Kalau ada sesuatu segera koordinasikan. 


Ingat, di dalam pelaksanaan Cakades harus siap kalah siap menang. Tambahnya. 


Serda Andrias menuturkan," Demi kelancaran Pilkades, untuk itu masing masing pengusung agar bisa menjaga keamanan, supaya nantinya berjalan lancar dan aman. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads