Breaking

Post Top Ad

3/28/2022

Fatkhur Rohman Kades Terpilih Desa Sukorejo Tiga Kali Berturut-turut Fokus Pengentasan Pengangguran

Gresik, pojokpudak.com


Fatkhur Rohman masih dipercaya masyarakat kembali memimpin desa Sukorejo untuk yang ketiga kalinya. Ia memperoleh total 655 suara menggungguli pesaingnya Eko Budi Santoso yang memperoleh 461 suara.


Ketika ditemui dikediamannya, Minggu (27/3/2022). Fatkhur Rohman Mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan amanah sehingga bisa menjabat kembali di periode ketiga.


Dengan terpilihnya kembali memimpin desa, dia berharap antara pemimpin dan masyarakat desa tetap bisa berkolaborasi dengan baik.


Saat ditanya mengenai target yang akan dicapai. Ia menuturkan akan fokus terhadap pengentasan pengangguran dengan mencari solusi yang ideal atau konkrit terkait masalah tersebut, karena dirinya merasa prihatin dengan warga yang belum mendapatkan pekerjaan. Padahal, desa sukorejo ini dikelilingi banyak industri.


" kita ini seolah mati kelaparan di lumbung padi. Banyak pekerja dari luar yang bekerja di area ring satu desa Sukorejo. Sedangkan warga di Sukorejo dan desa sebelah hanya jadi penonton atau pengangguran". Ujarnya.


Oleh sebab itu, dalam kurun waktu tiga bulan kedepan. Dia akan mengupayakan masalah ini tertangani. Salah satu caranya ialah melakukan diskusi dengan para pelaku industri di area desa, supaya warga mendapatkan pekerjaan. 


Selain itu, ia juga akan menuntaskan mangrovisasi kali lamong sehingga menjadi wisata yang layak untuk dikunjungi dan menjadi solusi terkait problem bantaran kali lamong. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads