Breaking

Post Top Ad

3/28/2022

Salurkan BLT DD Ke 1 - 3 Kades Gredek Berpesan Ke Warga, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Gredek melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Ke 1 - 3 tahun 2022, yang berlangsung di aula Desa dan menerapkan Protokol Kesehatan, turut pula di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) Gredek Bahrul Ghofar serta masyarakat penerima manfaat, Senin (28/3/2022) pagi.


Menurut Bahrul Ghofar “ Alhamdulillah sesuai dengan perpres 104/21 sebesar 40 % dari anggaran DD masyarakat kami sebanyak 116 KPM  telah menerima kembali Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT DD) ini, saya berharap semoga semua masyarakat bisa terus membantu kita dalam upaya mencegah penularan Covid 19 untuk terus menerapkan protokol kesehatan, dan saya menghimbau agar uang ini di gunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari” tuturnya.


BLT DD tahun 2022 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan dan terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari. 


Menurut Perwakilan Warga “kami ucapkan Terimakasih banyak kepada pemerintah yang telah memberikan BLT DD Tahun 2022, terkhusus kepada Pemerintah Desa, kami merasa gembira sekali dan tentu sangat terbantu apalagi di situasi seperti ini, sehingga kami tidak bisa melakukan apa-apa, kami juga berharap kepada semua warga agar bisa bergotong royong melawan covid ini, agar desa kita selalu aman dan nyaman” tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads