Breaking

Post Top Ad

3/31/2022

Wabup Resmikan Wisata Telaga Pelemwatu, Kades Harapkan Bisa Tingkatkan PADes dan Serap Tenaga Kerja.

Gresik, pojokpudak.com


Wakil bupati Gresik Aminatun Habibah beserta rombongan menuju Desa Pelemwatu setelah menghadiri kegiatan Wabup Ngantor sehari di desa Gadingwatu. 


Pada kesempatan kali ini, Wabup meresmikan pembukaan wisata telaga Pelemwatu yang diprakarsai oleh BUMDes setempat, Kamis (31/3/2022)


Wabup memberikan apresiasi atas inisiatif dari pihak desa dan BUMDes. harapannya, dengan dibukanya wisata telaga ini bisa memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat dan juga memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang ingin melepas penat. 


Wabup juga menyampaikan kegiatan Ngantor Di Desa kali ini juga sekaligus “acara perpisahan” bagi Camat Menganti Sujarto yang besok sudah memasuki masa pensiun setelah berdinas sejak tahun 1993 sebagai ASN. 


Dalam kesempatan ini, Bu Min sapaan akrabnya mewakili pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan terima kasih atas semua jerih payah yang dilakukan Camat Sujarto untuk masyarakat. 


Sedangkan Kepala Desa Pelemwatu Sukayin berharap wisata telaga Pelemwatu ini bisa meningkatkan pendapatan asli desa sehingga mensejahterahkan masyarakat. " banyak sekali pengangguran, maka dengan adanya wisata ini bisa menyerap tenaga kerja". Ujar kades. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads