Breaking

Post Top Ad

4/23/2022

Bulan Penuh Berkah, Wongso Negoro Bersama Kader Golkar Kecamatan Menganti Bagikan 1000 Paket Takjil

Gresik, pojokpudak.com


Bulan puasa yang merupakan bulan penuh keberkahan ini benar-benar dimanfaatkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik Wongso Negoro menebar kebaikan kepada sesama.


Pasalnya, Setelah memberikan paket sembako dan santunan anak yatim beberapa waktu lalu di kediamannya, kali ini pria yang akrab disapa Ki Wongso bersama para kader golkar Kecamatan  membagikan 1000 paket takjil kepada pengguna jalan di depan SDN Menganti (UPT SDN 228 Gresik) Jum'at, (22/4/2022) sore.


kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinan bagi Ki Wongso bersama timnya. “ Bulan puasa bulan penuh berkah, bulan baik harus diisi dengan hal baik, khususnya dalam hal berbagi kepada sesama,” katanya.


Pantauan di lapangan,  Ki Wongso yang memakai sweater kuning ikut langsung turun ke jalan membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan jelang waktunya berbuka puasa. Hasilnya, dalam waktu singkat 1000 paket takjil sudah terbagi semua. 


Setelah membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di kediaman pak Cholis yang merupakan salah satu kader Golkar Kecamatan Menganti. Tujuannya, selain membatalkan puasa, juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar kader.


Pria yang terkenal punya jiwa sosial tinggi itu tak lupa menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim relawannya yang telah berusaha semaksimal mungkin demi terwujudnya kegiatan ini.


“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan sehingga kegiatan berjalan lancar dan penuh manfaat. semoga kita terus bisa Istiqomah dalam berbagi,” pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads