Breaking

Post Top Ad

4/23/2022

Koramil 0817/10 Benjeng Berbagi Kasih Kepada Panti Asuhan Al Amin Desa Munggu Gebang

Gresik, pojokpudak.com


Dalam Momen Jumat Berkah, Kegiatan rutinitas yang dilakukan Koramil 0817/10 Benjeng yaitu membagikan Ratusan Nasi Kotak dengan Air mineral kepada masyarakat yang membutuhkan, berbeda dengan biasanya kali ini Jumat Berkah dilakukan untuk Berbagi Kasih kepada Anak-anak Panti Asuhan Al Amin yang terletak di Desa Munggu gebang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Jumat (22/4/2022) sore.


Sebelumnya Puluhan nasi kotak telah disiapkan di Makoramil 0817/10 Benjeng setelah lengkap kemudian Danramil 0817/10 Benjeng, Kapten Inf Salami bersama seluruh personil mulai bergerak menuju Panti Asuhan Al Amin yang letaknya tidak terlalu jauh sehingga dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor.


Setibanya, nampak anak-anak beserta pengurus Panti Asuhan Al Amin menyambut kedatangan Danramil bersama seluruh Personilnya, terdengar ucapan salam bersahutan dengan senyum hangat yang terpancar menjadikan ikatan emosional semakin terjalin dengan baik.


Dalam momen tersebut Kapten Inf Ahmad Salami mengatakan, Jumat Berkah adalah momen yang sangat baik, dengan kegiatan seperti ini dapat menjalin ikatan silaturahmi serta dapat membantu masyarakat, selain itu kesempatan Jumat Berkah diselipkan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes dan ajakan untuk melaksanakan vaksinasi secara lengkap.


“Kami akan terus berusaha dan berupaya membantu kesulitan masyarakat dalam hal apapun, termasuk jumat berkah seperti ini, hari ini kami memang konsen membagikan nasi kotak di Panti Asuhan Al Amin agar semua masyarakat bisa sama-sama ikut merasakan, karena biasanya kami membagikannya di jalan-jalan tetapi sekarang kami ingin berbagi kasih bersama anak-anak disini sekaligus digunakan untuk berbuka puasa bersama, Alhamdulillah sampai saat ini kami masih bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Benjeng.”ujar Danramil.


H. Ruslan selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Amin dengan didampingi para Pengasuh menuturkan “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak Tentara dari Koramil yang memberikan perhatian kepada kami dan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al Amin, semoga niat baik ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan bapak-bapak selalu diberikan kesehatan agar bisa bertugas dengan lancar, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”Tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads