Breaking

Post Top Ad

4/11/2022

Ciptakan Rasa Kekeluargaan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Buka Puasa Bersama Anggota

Gresik, pojokpudak.com


Guna membangun rasa kekeluargaan dan menciptakan satuan Koramil 0817/09 Balongpanggang yang harmonis. Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan para Anggotanya di Aula Makoramil 0817/09 Balongpanggang di Jalan Raya Kedungpring - Dapet, Gresik, Senin (11/4/2022) malam. 


Kegiatan buka bersama tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antara anggota Koramil. Terlebih di bulan Ramadhan ini yang barokah dan penuh rahmat,” Kata Danramil Kapten Inf Erik.


Masih Kapten Inf Erik, Bukber   ini selalu diadakan dari tahun ketahun, sebab menjadi moment positif. Terlebih lagi  guna menjalin komunikasi antara pimpinan dengan bawahan sehingga terjalin keharmonisan dalam melaksanakan tugas maupun Dinas," tegasnya. 


Menurutnya, momentum semacam ini, sudah seharusnya menjadi budaya bagi kita semua, dan patut kita selenggarakan setiap tahunya, dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dalam keluarga besar Koramil.


“Semoga moment bukber seperti ini membuat kita lebih terbuka, rukun serta terjalin kedekatan yang lebih baik, apalagi bulan Ramadhan ini penuh dengan berkah,”ungkapnya.


Sementara itu ditempat yang sama Bati Tuud Serma Novi mengaku sangat senang dan bahagia dapat menikmati acara bukber dengan Danramil dan anggota. Jujur saja hal seperti ini mengingatkan dulu waktu di Batalyon.


“Semoga dengan kegiatan ini keluarga besar Koramil 0817/09 Balongpanggang semakin kompak," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads