Breaking

Post Top Ad

4/10/2022

Pengurus Anjal Gubernur Suryo Bagikan Takjil dan Pakaian Layak Pakai

Gresik, pojokpudak.com


Bagi kalangan masyarakat kelas bawah, pandemi Covid yang hingga kini belum juga usai, memasuki minggu ke 2 bulan Ramadhan ini dirasa cukup berat untuk bertahan hidup, 


Pengurus rumah belajar anak jalanan   terminal " Gubernur Suryo" berkesempatan memberikan tambahan nutrisi berupa pembagian takjil berupa nasi bungkus dengan lauk aneka macam ikan, serta kurma dan air mineral. 


" Bagi para pengurus, berbagi ilmu dan pengalaman untuk  hidup lebih bagus dan lebih bahagia selalu kami ajarkan kepada siswa bimbingan kami, untuk Ramadhan ini kami juga memberikan nutrisi makanan yang bergizi terutama untuk berbuka puasa, " jelas ustadzah Iin Budiyanti. 


Berbagi takjil juga dilakukan di beberapa titik, yaitu binaan yatim di kelurahan yang berbeda. 


Selain berbagi makanan untuk berbuka puasa, juga dibagikan pakaian baru (  barang retur, atau sudah expired sehingga harganya sangat terjangkau) , dan juga pakaian bekas layak pakai. 


" Bisa membagikan pakaian baik yang baru meskipun barang retur, ataupun barang bekas layak pakai, membuat mereka sedikit berbahagia, pasalnya penghuni yang sebagian besar adalah pengamen dan pengemis ini pendapatan mereka turun drastis, " pungkas ustadzah Iin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads