Breaking

Post Top Ad

4/11/2022

Demi Kenyamanan Penguna Jalan, Dishub Gresik Lakukan Pemeliharaan " Traffic Light" Yang Rusak

Gresik, pojokpudak.com


Guna memberikan kenyamanan penguna jalan baru baru ini Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik mengadakan pemotongan ranting pohon, yang menurutnya mengganggu traffic light yang ada di jalan Mayjen Sungkono , tepatnya tepat di daerah makam mbah condrodipo. Kata Roni Subianto Kabid Kelalulintasan. Senin (11/4/2022).


Pada waktu itu petugas dari Dishub Sedang melakukan patroli rutin, guna melakukan pengecekan traffic light.


Lebih jauh Roni Subianto menjelaskan, dalam melakukan patroli ini tidak di seluruh wilayah Kabupaten Gresik guna melakukan perbaikan traffic light yang tidak bisa berkerja dengan baik.


Tidak hanya itu Roni Subianto juga akan melakukan bekerja sama dengan pihak terkait, untuk melakukan pemotongan ranting pohon yang mengganggu sensor dari SOLAR CELL.


Lanjut Roni Subianto," Kami berharap untuk peran serta masyarakat, apa bila menemukan traffic light tidak bekerja dengan baik / rusak bisa melapor dan menginformasikan ke Dishub untuk segera di lakukan perbaikan. Tuturnya. 


Dalam kesempatan tersebut selain Roni Subianto tampak petugas lain seperti Irwan dan M. Sorofidin terpantau sangat berhati hati melakukan pemotongan ranting pohon. (Adi/ Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads