Breaking

Post Top Ad

4/30/2022

Jumat Berkah Spesial Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022

Gresik, pojokpudak.com


Setiap Hari jumat People Apsari Car melaksanakan Kegiatan Jum,at Berkah berupa Cantolan Cantolan sudah tidak asing lagi bagi warga Perumahan Bummi Cermai Apsari (BCA) namun kali ini sangat berbeda dan Spesial  pasalnya isi dari cantolan cantolan itu adalah  Bahan Makanan yang sudah siap saji dan untuk persiapan saat lebaran yang tinggal hitungan hari lagi


Di ketahui isi dari bingkisan itu antara lain Snack, Roti, sirup, Mie Instan, Keca dan teh.


Acara di laksanakan di One Gate Perumahan BCA Desa Ngabetan ,Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik jumat (29/4/2022).


Acara ini di hadiri oleh ketua RW Toha , Kordinator Apsari People Car Agus Cahyono , Ketua TP PKK Sofy, Tokoh Masyarakat Dan Direktur Cv Karya Bersama Virginia Achmad Arianto .


Saat di temui tim media  Agus Cahyono Mengatakan Kegiatan jum,at berkah ini beda dengan yang sebelumnya  , untuk jum,at berkah kali ini isinya untuk persiapan menyambut datang nya bulan hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022. 


Masih agus sengaja di beda karena ini merupakan jum,at terakhir dalam bulan suci Ramadhan  dan ini adalah bentuk kepedulian saya dan  pengurus Perumahan BCA terhadap warga perumahan BCA.


Lebih lanjut agus semoga dengan bantuan saya dan pengurus ini bisa meringankan beban warga di saat musim  Pandemi seperti sekarang ini ujarnya


Mudah mudahan sehabis lebaran ini ekonomi sudah pulih kembali dan pandemi pun sudah sirna .di amini semua pengurus. (Adi/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads