Breaking

Post Top Ad

4/29/2022

Pasiinteldim 0817/Gresik Kapten Inf Sujiadi Sampaikan Penekanan Kepada Seluruh Prajurit Saat Apel Siaga

Gresik, pojokpudak.com


Lebih dari 2 tahun, Prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik tidak bisa merasakan cuti tahunan yang tepatnya pada momen Lebaran, dan pada tahun ini merupakan tahun yang membahagiakan bagi seluruh Prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik dikarenakan telah mendapat ijin untuk melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Jumat (29/4/2022).


Pelaksanaan cuti bagi anggota dilaksanakan dengan cara bergantian dan terbagi dalam 2 Gelombang, untuk gelombang pertama dimulai pada tanggal 29 April – 2 Mei 2022 sedangkan gelombang kedua dimulai pada tanggal 3 Mei – 6 Mei 2022, hal ini bertujuan untuk saling menjaga dan mencover tugas dan tanggungjawab selama momen cuti lebaran.


Sehingga untuk memantau kesiapsiagaan Seluruh Prajurit, setiap harinya dilakukan Apel Siaga yang diambil oleh Perwira Siaga, dan hari ini Prajurit yang melakukan siaga merupakan Prajurit yang akan melaksanakan Cuti Lebaran Gelombang kedua.


Pasiinteldim 0817/Gresik, Kapten Inf Sujiadi ketika mengambil Apel siaga menyampaikan beberapa penekananan kepada seluruh Prajurit yang intinya, bahwa setiap prajurit harus bisa mempunyai tanggung jawab dalam setiap situasi, terlebih dalam momen cuti lebaran.


“Saya Tekankan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti tahunan agar perhatikan faktor keselamatan dan keamanan masing-masing, pastikan sebelum meninggalkan rumah cek dan lepaskan semua aliran listrik, air dan gas selama mudik  agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan selama rumah kita tinggalkan.”tuturnya.


Masih Pasiintel, “Selain itu kesiapan kendaraan yang digunakan untuk mudik pastikan kondisinya baik dan siap untuk digunakan, tetap berhati-hati selama berangkat dan kembali dari mudik, apabila ngantuk atau lelah jangan dipaksa dan usahakan untuk istirahat sejenak. 


Tetap tingkatkan kewaspadaan selama berkendara semoga kita tetap diberi kesehatan, keselamatan dan kita masih dalam masa pandemi jadi terapkan protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah untuk memproteksi diri dari bahaya virus covid-19. Dan untuk yang sedang malaksanakan siaga laksanakan tugas dengan rasa penuh rasa tanggung jawab. Karena nanti akan ada gilirannya masing-masing, tetap semangat.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads