Breaking

Post Top Ad

4/26/2022

Saat Sertijab Begini Pesan Gunawan Purna Atmaja

Gresik, pojokpudak.com


Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa Gunawan Purna Atmaja, S,STP, MM, kepada Kepala Desa Mojowuku Aji Prawiro (terpilih) berlangsung di Aula Kantor Balai Desa Mojowuku Kecamatan Kedamean  Kabupaten Gresik, Senin (26/04/2022) Malam. 


Serah terima jabatan tersebut di hadiri, oleh Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil 0817/03, Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Kapolsek Kedamean, AKP H, Ali Saiful, SH, MH, Pj Kepala Desa Gunawan Purna Atmaja, S,STP, MM, Kepala Desa Mojowuku  Aji Prawiro (terpilih), Sekdes Zainur Rosyid, Berserta seluruh Perangkat Desa dan ketua BPD, RT, RW, Serta tokoh masyarakat berserta para tamu undangan.


Acara diawali menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Bupati Gresik, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan penyerahan berupa memori jabatan, stempel dari Pejabat Kepala Desa kepada Kepala Desa Aji Prawiro.


Dalam sambutannya Pejabat Kepala Desa Mojowuku, Gunawan Purna Atmaja menyampaikan setelah, Bupati Gresik, H, Fandi Akhmad Yani, SE telah melaksanakan pelantikan serentak 47 kepada Kepala Desa Defenitif masa bakti, 2022-2028, dari hasil Pilkades Serentak di kabupaten Gresik, Kemarin Yaitu salah satunya Kepala Desa Mojowuku Aji Prawiro (terpilih).


Sementara itu Gunawan Purna Atmaja" Juga Mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih, semoga bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik- baiknya, guna mensukseskan program- program pembangunan dan pemberdayaan yang ada di Desa Mojowuku ini, Sesuai Visi-Misinya, Mudah mudahan kedepannya bisa membawa  Desa Mojowuku yang lebih baik, lebih maju dan sehingga masyarakatnya sejahtera.


Lanjut Mojowuku Gunawan Purna Atmaja menyampaikan, Terima kasih yang  sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Mojowuku dan seluruh, Perangkat Desa atas kerja samanya dengan baik.


Selama kami menjalankan tugas sebagai, Pejabat Kepala Desa di Desa Mojowuku ini, Tentu saja kami  mempunyai banyak kesalahan baik yang kami sengaja atau tidak kami sengaja untuk itu sudi kiranya semua dapat memahami dan memaafkan kami banyak kekurangan yang ada pada diri kami ini.


"Kami harus berpamitan serta berpisah dengan seluruh warga Desa Mojowuku dan para Perangkat Desa, kami selalu berharap perpisahan ini hanyalah seremonial kedinasan, Namun hubungan secara kekeluargaan semoga tetap terjalin, silaturahmi serta tegur sapa selalu kita jaga apabila kita dipertemukan pada lain kesempatan. Tuturnya.


Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Mojowuku Aji Prawiro (terpilih) menyampaikan terima kasih yang  sebesar-besarnya kepada Muspika Kecamatan Kedamean, dan Ketua BPD, 


Kami juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan kepada warga masyarakat Desa Mojowuku yang telah mengantarkannya dan memberikan amanat untuk memimpin di Desa Mojowuku ini.


"Insyaallah kami akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh dengan bimbingan, Muspika serta memohon dukungan seluruh masyarakat Desa Mojowuku, Agar meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Desa Mojowuku ini. Tuturnya.


Ditempat yang sama dalam sambutannya," Drs Sukardi, MM, selaku Camat Kedamean, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Mojowuku yang telah sukses menyelenggarakan Pilkades dengan aman, tertib dan kondusif dan lancar.


Camat juga mengucapkan, Selamat kepada Kepala Desa Aji Prawiro (terpilih), Selamat bertugas menjalankan roda pemerintahan meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di Desa Mojowuku ini, Sehingga kedepannya supaya bisa membawa Desa Mojowuku ini ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi. Ungkapnya.


Seusai kegiatan ini langsung di tutup dengan, Doa oleh, KH, Parman selaku Kasun dengan harapan semoga para kepala Desa yang baru dapat bekerja dan bertanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, sehingga menjadi Pemimpin yang jujur dan amanah. Tambahnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads