Breaking

Post Top Ad

4/14/2022

Serda Lukman Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Di Pasar Bulurejo

Gresik, pojokpudak.com


Upaya menekan angka penyebaran virus covid-19, himbauan dan penerapan protokol kesehatan terus disampaikan kepada masyarakat oleh Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik ketika melakukan sambang wilayah binaan masing-masing. Rabu (13/4/2022).


Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Lukman Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, setiap harinya tidak lepas dari kegiatan sambang wilayah binaannya, dari satu desa ke desa yang lain serta beberapa tempat keramaian tak lepas dari pantauannya, termasuk Pasar Bulurejo yang menjadi salah satu lokasi binaannya.


Saat ditemui di Pasar Bulurejo Serda Lukman mengatakan, mayoritas masyarakat di Kabupaten Gresik telah terbiasa dengan penerapan protokol kesehatan, menjadi hal utama ketika berinteraksi dengan banyak orang untuk terhindar dari penyebaran virus covid-19 minimal dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.


“Cukup lama Gresik tidak terlepas dari PPKM Level 2, hal ini menjadi perhatian kami para Babinsa untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sosialisasi terkait vaksin juga kami sampaikan agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan agar pencegahan virus covid-19 menjadi lebih maksimal dalam melakukan aktifitas sehari-hari, kami harap upaya yang kami lakukan dapat direspon oleh masyarakat agar kita bisa segera terlepas dari Pandemi dan Gresik kembali menjadi zona hijau tanpa Virus covid-19.”ujarnya sembari membagikan masker gratis. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads