Breaking

Post Top Ad

5/09/2022

Babinsa Sangkapura Pastikan Penumpang Kapal Patuhi Protokol Kesehatan Saat Arus Balik

Gresik, pojokpudak.com


Puncak Arus Balik Mudik Lebaran terpantau dari jumlah peningkatan penumpang kapal yang bersandar di Pelabuhan Sungaiteluk, yang diprediksi mulai dari H+7 dan H+8 Pasca Lebaran. Senin (9/5/2022).


Mengantisipasi hal ini, Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura Serda Sutikno bersama Instansi terkait akan terus memantau perkembangan situasinya, dan juga untuk memastikan para penumpang agar tetap disiplin protokol kesehatan ketika melakukan perjalanan menggunakan kapal laut.


Serda Sutikno mengatakan, “ Jangan sampai kita selepas Mudik lebaran justru membuat peningkatan penyebaran virus covid-19, karena itu kami para petugas gabungan selalu mengingatkan masyarakat dalam hal ini penumpang kapal laut untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena kesadaran dan kedisiplinan kita sangat berpengaruh penting untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain.”ujarnya.


Sambungnya, “Euforia mudik lebaran sangat terasa dan dimanfaatkan seluruh masyarakat tahun ini, karena lebih dari 2 tahun kita tidak diperbolehkan mudik lebaran karena pandemi masih meningkat. Semoga pasca momen lebaran tahun ini kita masih diberikan kesehatan dan yang terpenting terhindar dari penyebaran virus covid-19.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads