Breaking

Post Top Ad

5/09/2022

Dandim Bersama Bupati Gresik Halal Bihalal bersama Ratusan PNS dan ASN Kabupaten Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pemkab Gresik Jl. Dr. Wakhidin Sudirohusodo kecamatan kebomas kabupaten Gresik telah dilaksanakan kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022M yang dihadiri oleh Bupati Gresik, Bpk. H. Fandi Ahmad Yani, S.E. bersama Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol serta Forkopimda Kabupaten Gresik beserta Jajaran PNS dan ASN Kabupaten Gresik. Senin (9/5/2022).


Prosesi Halal Bihalal diawali dengan sambutan Bupati Gresik yang intinya, Mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M dan semoga dengan perayaan hari raya tersebut menambah semangat baru dan membawa kebaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya bagi PNS dan ASN Pemkab Gresik, dilanjutkan dengan saling bersalaman secara bergantian yang berlangsung dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.


“Saya berharap kepada jajaran PNS dan ASN Pemkab Gresik tetap semangat dalam bekerja serta dengan tulus dan ikhlas dalam mengabdi dan melayani masyarakat.”tutur Bupati.


Dilokasi yang sama Dandim 0817/Gresik turut menyampaikan, “Saya mewakili seluruh Prajurit dan Asn Jajaran Kodim 0817/Gresik turut mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kedepannya kita semua selalu diberikan kekompakan untuk membawa Kabupaten Gresik menjadi lebih baik dan sejahtera secara bersinergi.”harap Dandim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads