Breaking

Post Top Ad

5/28/2022

Cak Nono Aspal Jalan Desa, warga Bahagia

Situbondo, pojokpudak.com

PT. Banyu Biru Kahurangi bersama warga melakukannya pengaspalan jalan yang berada di perbatasan Desa Duwet dan Desa Peleyan Kecamatan Panarukan, Pengaspalan tersebut dilakukan karena bentuk kepedulian masyarakat dan pihak swasta tersebut, pasalnya pengaspalan jalan desa bukan berasal dari dana pemerintah melainkan murni swadaya masyarakat desa setempat. 


Hal ini disampaikan oleh Hadi Prayetno yang akrab dipanggil cak nono warga Desa Duwet, Sabtu (28/5/2022). 


" Ini merupakan kegiatan pengaspalan jalan Desa yang berada di Dusun Peleyan sampai perbatasan Desa Duwet Kecamatan Panarukan, kurang lebih sekitar 3,5 KM ini bukan dari Pemerintah setempat, akan tetapi murni dari swadaya masyarakat dan pihak


 PT. Banyu Biru Kahurangi  mas, semoga ini bisa bermanfaat utamanya bagi para pengguna jalan dan warga sekitar "ujarnya. 


Selain itu, Cak nono sapaan akrab tokoh masyarakat Desa setempat juga berharap agar masyarakat juga bisa merawat dan memanfaatkan jalan yang sudah dilakukan pengaspalan tersebut. 


" Semoga ini bermanfaat dan berharap warga juga ikut serta merawat adanya pengaspalan jalan di Desa ini baik warga Desa Duwet dan warga Desa Peleyan " ucap Cak nono. 


Sementara itu, Baba warga lainnya yang merupakan salah satu warga setempat menyampaikan terimakasih kepada PT. Banyu Biru Kahurangi dan ucapan terimakasih pula disampaikan kepada Hadi Prayetno alias Cak Nono atas kepeduliannya kepada masyarakat dengan melakukan pengaspalan jalan Desa tersebut. 

"Ya alhamdulillah, sangat senang mas adanya pengaspalan jalan ini sekali lagi sangat berterimakasih " pungkasnya. (Za/Dyo)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads