Breaking

Post Top Ad

5/28/2022

Pastikan Kestabilan Harga Migor Dandim 0830/SU Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Sidak Pasar Pabean Cantian

Surabaya, pojokpudak.com


Tidak ingin keberadaan harga jual Minyak Goreng (Migor) Curah di wilayah Surabaya tidak sesuai dengan harga dipasaran Dandim 0830/SU Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos turun langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) bersama Danramil 0830/03 Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono yang di dampingi Batuud Koramil 0830/03 Pabean Cantian Peltu Hartono, Babinsa Kel. Perak Timur Serda David, Babinkamtibmas Kel. Perak Timur Aiptu Farid, Kasipem Kel. Krembangan Utara Suudi, Satpol PP Kec. Pabean Cantian Suwaji, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dan pengecekan dalam Ketersediaan Minyak Goreng (Migor) Curah bertempat di Pasar Pabean Cantian Jl. Kebalen Timur Kel. Krembangan Utara Kec. Pabean Cantian Surabaya, Sabtu (28/5/2022) pagi.


Kedatangan Dandim bersama rombongan sempat mengagetkan para pedagang dan pengunjung.


Bersama rombongan Dandim  menuju ke beberapa lapak guna melakukan komunikasi langsung, hal itu untuk mengetahui kepada para pedagang dan memastikan harga dan ketersediaan minyak goreng yang ada dipasaran. Kata Dandim.


Dengan dipilih Pasar Pabean Cantian tersebut, dikarenakan dianggap Pasar ini merupakan salah satu Pasar yang pengunjungnya banyak. Dari situ kita akan mengetahui dan memastikan masyarakat untuk perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok yang biasanya dibutuhkan oleh masyarakat termasuk migor.


Disela sela pemantauannya, Dandim menyampaikan bahwa perkembangan harga migor masih cenderung stabil dan stok migor dipasaran masih dapat mencukupi kebutuhan masyarakat.


Masih Dandim," Yang jelas kami ingin memastikan perkembangan dan situasi terupdate terkait migor dipasaran, dan sejauh ini kami dapatkan untuk harga Minyak Curah masih berada diharga Rp.14.000 - Rp. 15.000/liter. Tentunya harga ini masih dalam batas toleransi karena para pengecer ini juga membutuhkan biaya transportasi atau jasa angkut termasuk membayar upah” Kata Dandim 0830/SU Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads