Breaking

Post Top Ad

5/28/2022

Sehari Di Buka Toko Roti Gemblung Di Serbu Pecinta Roti

Gresik, pojokpudak.com

Siapa sangka baru sehari di buka Toko Roti Gemblung yang berlokasi di Depan Pasar Balongpanggang - Gresik, di serbu pecinta roti.


Hal itu terbukti saat pembeli roti sedang antri, begitu juga pengendara motor, tak sedikit yang menepi untuk membeli Roti Gemblung. 


Tak heran pembeli dibuat takjub saat menyaksikan keuletan tangannya pedagang roti langsung memasak roti di depan pelanggan.

Salah satu pembeli Esdi menuturkan," Meskipun baru di buka, namun Roti Gemblung tersebut sempat menjadi tranding dan perbincangan di wilayah Kecamatan Balongpanggang, maka tidak heran saya bersama istri langsung berkeinginan untuk mencicipi dan membelinya, hasilnya sangat luar biasa, saat di rasakan di lidah ini, kelezatannya sangat terasa,"


" Yang jelas rotinya sangat empuk banget dan luar biasa, bahkan saat membeli tadi saya ngantri lumayan lama," 


Saya acungi jempol, yang mana pelayanan mereka sangat rama rama, saking baiknya pelayanannya bahkan tak heran pembeli sempat berfoto foto Selvi. Itu terbukti ketika menyuguhkan roti terpancar jelas senyum manis, hal itu membuat saya sangat puas sebagai pembeli. Katanya.

Saya beli bersama istri, dan istri ku sangat puas. Padahal istriku orang baru di Balongpanggang. Tambahnya.


Sementara itu Pemilik Toko Roti Gemblung dr. Masrizal Khilda Taba pemilik Toko Roti Gemblung sekaligus Kepala UPT Puskesmas Dapet menuturkan," Alhamdulillah, meskipun toko Roti Gemblong ini baru di buka, namun pengunjungnya sangat luar biasa,"


Disini kami akan selalu menjaga mutu kualitas produk dan tetap melayani pembeli dengan baik. Karena hal itu yang paling utama yang selalu diterapkan pada diri saya, sehingga pelayanan kami dapat menyenangkan para konsumen, agar bisa bersaing dengan yang lainnya. Dan kami selalu memproduksi makanan roti kami secara konsep Islam, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir karena makanan disini semuanya dijamin halal,” 


Roti Gemblung disini mempunyai banyak pilihan mulai Original, Butter Crem, Strawberry, Blueberry, Srikaya, Dark Choco, Matcha, Taro, Durian, Avocado, Pandan, Malaka Sugar, Hazelnut, Coffee Mocca, Mangga, Vanila Almond Abon Mayo, Pizza Original dan banyak lainnya. 

Dengan harga jual mulai dari Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 25.000 ini sangat cocok dengan daya beli masyarakat Balongpanggang. 


Lebih jauh Masrizal mengungkapkan," Dengan adanya Roti Gemblung ini, semoga dapat memudahkan para pembeli agar tidak jauh membeli kue kesayangan mereka,” Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads