Breaking

Post Top Ad

5/28/2022

dr. Masrizal Khilda Taba : Hadirnya Roti Gemblung, Memberi Warna Baru Bagi Pecinta Roti

Gresik, pojokpudak.com


dr. Masrizal Khilda Taba pemilik Toko Roti Gemblung sekaligus Kepala UPT Puskesmas Dapet meresmikan membuka perdana usaha toko roti. Di jalan raya pasar Balongpanggang - Gresik, Jumat (27/5/2022) pagi.


Hadirnya Roti Gemblung di Balongpanggang tentu saja memberi warna baru, karena memiliki banyak cita rasa.


Hal ini dapat dilihat dari banyaknya antusias masyarakat yang menghadiri acara Grand Opening cukup tinggi saat berbelanja dan memborong roti.

Saat di temui ditengah tengah kesibukannya Dr. Masrizal mengaku," Dengan dibukanya ini, karena bagi saya hobi membuat aneka kue sekaligus makan kue, dari situ menjadikan tekad saya untuk membuka usaha ini. Ditambah lagi dukungan penuh keluarga terlebih sang istri,” ujar Masrizal.


Disini kami akan selalu menjaga mutu kualitas produk dan tetap melayani pembeli dengan baik. Karena hal itu yang paling utama yang selalu diterapkan pada diri saya, sehingga pelayanan kami dapat menyenangkan para konsumen, agar bisa bersaing dengan yang lainnya. Dan kami selalu memproduksi makanan roti kami secara konsep Islam, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir karena makanan disini semuanya dijamin halal,” 


Lebih jauh Masrizal mengungkapkan," Dengan adanya Roti Gemblung ini, semoga dapat memudahkan para pembeli agar tidak jauh membeli kue kesayangan mereka,” paparnya. 


Roti Gemblung disini mempunyai banyak pilihan mulai Original, Butter Crem, Strawberry, Blueberry, Srikaya, Dark Choco, Matcha, Taro, Durian, Avocado, Pandan, Malaka Sugar, Hazelnut, Coffee Mocca, Mangga, Vanila Almond Abon Mayo, Pizza Original dan banyak lainnya. 

Dengan harga jual mulai dari Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 25.000 ini sangat cocok dengan daya beli masyarakat Balongpanggang. Tambahnya. 


Terpenting, dengan adanya Roti Gemblung, menggiatkan UMKM dan membuka lapangan pekerjaan untuk warga masyarakat Balongpanggang. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads