Breaking

Post Top Ad

6/16/2022

Anam Widodo : Lanjutkan ke Jenjang Lebih Tinggi, Sekolah Negeri Atau Swasta Semuanya Baik

Gresik, pojokpudak.com


UPT SMP Negeri 28 Gresik yang terletak di desa Balongmojo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik menggelar wisuda peserta didik kelas IX siswa-siswi angkatan ke-23 ajaran tahun 2021/2022, Kamis, (16/06/2022) pagi.


Bertempat di halaman sekolah, acara wisuda yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri Muspika Benjeng, para wali murid, dan seluruh tenaga pengajar di UPT SMP Negeri 28 Gresik.


Ketika dikonfirmasi, Kepala UPT SMP Negeri 28 Gresik Anam Widodo mengatakan ada sebanyak 187 siswa yang diwisuda dan berharap para lulusan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. " sekolah negeri maupun swasta semuanya baik. Yang mereka penting melanjutkan pendidikan". Katanya.


Selain itu, kepala sekolah berharap wali murid mendukung penuh anaknya yang ingin melanjutkan pendidikan karena cita-cita anaknya bisa tercapai jika wali murid bersungguh-sungguh untuk mendoakan dan membiayai anaknya. " Untuk wali murid saya berharap untuk tidak eman-eman membiayai pendidikan mereka (siswa,red)". Pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads