Breaking

Post Top Ad

6/15/2022

Kades Candra Prasetyo Suwandi : Ketua Panitia P3D Jangan Lupa Teliti Di Ijazah dan Jaga Netralitas

Gresik, pojokpudak.com

Dengan adanya kekosongan Kaur Perencanaan untuk itu Kepala Desa (Kades) Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik membentuk Ketua Panitia tim Penjaringan  dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), Rabu (15/6/2022) malam.


Dalam pelaksanaan tersebut di laksanakan di Aula Desa Kalipadang yang di hadiri oleh Kades Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi, Plt Camat Benjeng Siti Sulichah , Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Salami, Kapolsek Benjeng AKP Tulus, dan undangan lainnya..


Saat ditemui di sela sela kegiatan Kades Candra Prasetyo Suwandi mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik, bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ingat junjung tinggi netralitas dan dapat bekerja sama antara yang satu dengan yang lain.


“Panitia diharapkan bisa tegas dan seadil-adilnya, dalam pelaksanaannya, jangan lupa teliti khususnya di ijazah," Tegasnya.


Lebih jauh Candra Prasetyo Suwandi," Dengan terbentuknya P3D saya berharap bisa bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, profesional, netral dan tentunya menjalankan mekanisme. 

Adapun susunan panitia tersebut, diantara yang menduduki sebagai Ketua Samsu, Sekretaris Sutikno, Bendahara Supardi, Seksi Pendaftaran Suroso, Seksi Keamanan Suparno, Seksi Ujian Mugiyono dan Anggota Sukono. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads