Breaking

Post Top Ad

6/29/2022

Letkol Inf Taufik Ismail Terkesan Selama Menjadi Dandim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Pucuk pimpinan Kodim 0817/Gresik resmi berganti, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol telah menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar.S.Sos. sebagai Dandim 0817/Gresik yang baru. Rabu (29/6/2022) pagi.


Pagi ini, sebelum meninggalkan Makodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol masih menyempatkan waktu untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat sebagai Dandim 0817/Gresik kepada ratusan Prajurit dan PNS.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Prajurit dan PNS atas bantuannya selama dirinya menjalankan tugas dan amanah sebagai Dandim 0817/Gresik selama hampir 2 tahun.


"Selama di Gresik saya sangat terkesan dan hampir tidak ada kesulitan yang saya hadapi secara signifikan selama bekerjasama dengan rekan-rekan sekalian, justru saya merasakan sangat terbantu dengan termasuk totalitas dari rekan-rekan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS, apalagi para Babinsa yang ada di Jajaran, saya sangat salut karena seluruh Babinsa di Gresik bertugas secara totalitas untuk membantu saya selama bertugas di Gresik, saya tidak sanggup membalas semua dedikasi yang pernah diberikan untuk kelancaran Kodim 0817/Gresik."tuturnya.


"Dan sebelum meninggalkan Kodim 0817/Gresik, saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan yang ada di depan saya, tetap kita jalin ikatan silaturahmi dengan baik, apabila ada kesempatan di jakarta atau di Mabesad jangan lupa hubungi saya, agar kita masih dapat temu kangen, dan apabila selama saya dan istri bertugas di Kodim Gresik melakukan kesalahan baik ucapan dan tindakan, saya mohon maaf sebesar-besarnya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads