Breaking

Post Top Ad

6/29/2022

Peduli Lingkungan PPLS, Perbaiki Jalan dan Renovasi Pembangunan Masjid

Gresik, pojokpudak.com

Pengusaha Tambang Curah Suri Kecamatan Jatibanteng, bersama dengan pemuda wilayah setempat melakukan giat peduli lingkungan dan masjid dengan perbaikan jalan dan membantu adanya renovasi pembangunan masjid. 


"Alhamdulillah bersama para pemuda Jatibanteng peduli lingkungan dan masjid kami melakukan kegiatan perbaikan jalan dan membantu adanya renovasi pembangunan masjid, dengan giat ini berharap bisa dijadikan motivasi akan pentingnya bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga masjid , semoga bermanfaat dan dijadikan nilai ibadah " ujar Irawan, Humas Tambang Curah Suri. 


Selain itu, Irawan sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa pihak Tambang yang bergabung dalam kelompok Persatuan Penambang Legal Situbondo (PPLS) juga kerap melakukan kegiatan sosial lainnya seperti santunan bagi masyarakat fakir dan miskin juga anak yatim piatu utamanya di wilayah terdampak Desa Curah Suri dan Desa Jatibanteng sekitarnya. 


"Kegiatan kami dalam bidang sosial alhamdulillah berjalan dengan istiqomah, baik santun kepada anak yatim piatu, masyarakat fakir dan miskin utamanya masyarakat sekitar yaitu wilayah Kecamatan Jatibanteng, Desa Curah Suri, Desa Jatibanteng dan sekitarnya, seperti hal nya juga pembagian beras kepada sebagian warga terdampak terus dilakukan secara rutin tiap bulan,kami lakukan giat tersebut tidak lain tujuan kami adalah bentuk kepedulian terhadap warga sekitar dan juga tentu tak lepas dengan niatan ibadah "terangnya 


Sementara itu, Mamat pemuda lainnya juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kolaborasi Tambang Curah Suri dan Pemuda Jatibanteng (KSDJ) Peduli Lingkungan Masjid. 


" Iya mas giat ini adalah kolaborasi pihak tambang dan pemuda Jatibanteng (KSDJ) Peduli Lingkungan Masjid, semoga bermanfaat "pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads