Breaking

Post Top Ad

6/23/2022

Purna Siswa Kelas VI UPT SDN 94 Gresik. Kepala Sekolah Muhajir Harapkan Lulusan Lanjutkan Pendidikan dan Tingkatkan Kualitas Belajar

Gresik, pojokpudak.con


Di masa pandemi yang sudah melandai ini, UPT SD Negeri 94 Gresik yang terletak di Desa Balongtunjung, Kecamatan Benjeng, menggelar purna siswa kelas VI tahun ajaran 2021-2022, Kamis (23/6/2022).


Kegiatan yang bertempat di salah satu ruang kelas tersebut turut dihadiri seluruh warga sekolah, wali murid, komite dan pengawas. Acara itupun digelar secara sederhana. 


Ketika dikonfirmasi disela kegiatan, kepala sekolah UPT SD Negeri 94 Gresik Muhajir mengatakan, ada 19 siswa yang dilepas dalam kegiatan tersebut.


Ia menambahkan, selain purna siswa dan kenaikan kelas, Kegiatan itu diselingi pentas seni. Seperti kreasi siswa dari kelas I sampai kelas VI dan pengumuman prestasi siswa-siswi selama satu tahun ajaran. " Jadi setiap kelas ada ranking 1,2,3 kita kasih penghargaan berupa piala," ungkapnya.


Selain itu, kepala sekolah menjelaskan prestasi yang patut dibanggakan yaitu ketika kegiatan pondok ramadhan yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, ada siswa yang meraih 2 piala melalui lomba adzan dan sambung ayat Al-Qur'an.


Kepada siswa yang baru lulus, kepala sekolah berharap agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya karena pendidikan dimasa yang akan datang sangat dibutuhkan demi masa depan yang lebih baik.


Kepala sekolah juga mengucapkan selamat atas keberhasilan siswanya yang naik dan berharap terus meningkatkan kualitas belajarnya karena untuk bisa naik kelas memang butuh perjuangan dan belajar yang keras. (Rof/Ura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads