Breaking

Post Top Ad

7/25/2022

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Babinsa Manyar Ingatkan Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Himbauan taat Protokol Kesehatan (Prokes) rutin dilaksanakan Serma Imam Babinsa Koramil 0817/06 Manyar saat patroli pada aktifitas masyarakat di Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar. Minggu (24/7/2022).


Upaya dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang selama ini menggunakan pendekatan khas melalui PPKM telah terbukti mampu mengendalikan dan menekan angka kasus yang terinfeksi diakibatkan karena Covid-19.


Selain itu vaksinasi yang berfungsi untuk imun kekebalan tubuh sehingga tidak rentan terserang penyakit dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang dikenal dengan 5M mulai dari lebih giat menjaga kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas berkegiatan di luar rumah adalah upaya pengendalian yang dilakukan pada saat pandemi.


Kali ini dalam pelaksanaan patroli, Serma Imam memberikan himbauan kepada warga binaannya dengan mengkedepankan pendekatan persuasif dengan harapan agar masyarakat selalu patuh dan taat Prokes dalam beraktifitas.


Dengan memberikan masker gratis, Serka Imam mengatakan "Sampai dengan hari ini, dapat dipastikan pandemi masih terkendali dan sudah menjadi tugas kita bersama untuk mengawal kondisi yang sudah menghijau ini.


Dengan patuhi Prokes dalam setiap menjalani aktifitas, akan segera terwujudnya pandemi akan menjadi endemi di wilayah kita."ucapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads