Breaking

Post Top Ad

7/11/2022

Babinsa Cerme Bersinergi Pantau Kegiatan Kirab Budaya Nusantara PSHT Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Memperingati 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Gresik - Pusat Madiun, Babinsa Koramil 0817/08 Cerme Bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Trantib, Para Ketua Ranting PSHT dan Perangkat desa Dusun Karangan, Desa Kambingan, Kecamatan Cerme. Melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Kirab Budaya Nusantara dengan serah terima tanah dan air. Senin (11/7/2022).


Kegiatan pengamanan yang langsung dibawah pimpinan AKP. Musihram, SH. selaku Kapolsek Cerme dalam rangka acara Kirab Budaya Nusantara ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kerawanan dalam rangkaian penyambutan yang dilakukan secara estafet.


Dalam kesempatan itu, Sersan Mayor Djarwo Sirih selaku Babinsa Koramil 0817/08 Cerme mengatakan, Dengan melibatkan Instansi terkait menitik beratkan pengamanan dan pemantauan pada lokasi penyambutan di pintu masuk Padepokan Asem Pandan Setia Hati Terate.


“Acara Kirab Budaya Nusantara ini dipimpin oleh Muji selaku ketua panitia pelaksana acara atau kegiatan kirab budaya. Dalam kegiatan ini juga menentukan taktik dan teknis dalam koordinasi dan komunikasi serta menempatkan personel pada lokasi pintu masuk Padepokan Asem Pandan yang di gunakan sebagai tempat kirab budaya agar dapat berjalan lancar dan tertib sehingga situasi Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Cerme tetap Aman dan Kondusif.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads