Breaking

Post Top Ad

7/07/2022

Babinsa Kedamean Sertu EkoPantau Kestabilan Harga sembako Menjelang Hari Raya Kurban

 Gresik, pojokpudak.com


Beberapa Pasar dilakukan Pemantauan oleh Perangkat Kecamatan bersama Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean untuk mengetahui pergerakan harga maupun stok bahan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Raya Kurban. Salah satunya Pasar tradisional  Kedamean yang berlokasi di Jl. Raya Kedamean, Ngepung, Kec. Kedamean, Kabupaten Gresik. Rabu (6/7/2022)pagi.


Sejumlah kios sembako ditinjau guna memastikan langsung perkembangan sembako yang dipasarkan setiap harinya, sejauh ini hasil pemantauan untuk harga dan stok sembako masih dalam kondisi stabil, dengan kondisi ini antusias masyarakat untuk berbelanja kebutuhan pokok cenderung meningkat.


Disela memantau langsung, Sertu Eko mengatakan sejauh ini tidak ada keluhan masyarakat akan naiknya harga sembako, sehingga presentase belanja masyarakat sangat besar dan menggunakan kesempatan stabilnya harga dan stok sembako dipasaran.


“Menjelang hari raya idul adha, biasanya harga sembako melonjak tinggi, tetapi hari ini dari pemantauan kami secara langsung untuk harga masih stabil dan stok dipasaran masih cukup untuk kebutuhan konsumen, bahkan secara keseluruhan tidak ada yang naik walaupun kebutuhan masyarakat sangat besar, misalnya saja minyak goreng yang masih berada di harga Rp.11.500 Hingga Rp.14.000/Liternya, semoga tetap stabil dan para pedagang mengacu pada ketetapan Pemerintah.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads