Breaking

Post Top Ad

7/03/2022

Dalam Kendali Peltu Imam Ahwan, Totalitas Membantu Masyarakat Babinsa Benjeng Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

 Gresik, pojokpudak.com


Wujud kepedulian TNI dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan gotong-royong bersama Warga Masyarakat, aplikasi tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng dalam membantu memperbaiki Jalan di Dusun Benjeng Desa Bulurejo Kecamatan Benjeng sepanjang 1 KM. Minggu (3/7/2022).


Langsung dalam kendali Peltu M. Imam Ahwan selaku Bati Tuud Koramil 0817/10 Benjeng  yang ikut terjun langsung ke lokasi bersama seluruh Babinsanya, yang sebelum kegiatan dimulai, diawali dengan pengecekan personil yang akan terlibat maupun perlengkapan yang akan digunakan.


Kehadiran Personil Koramil Benjeng, justru meningkatkan semangat masyarakat dan mengapresiasi totalitas para Babinsa untuk meringankan beban masyarakat.


Dilokasi tersebut, Peltu M. Imam Ahwan mengatakan bahwa gotong royong pada hari ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses jalan menuju satu desa ke desa yang lain untuk beraktifitas sehari-hari.


"Selain itu dengan kegiatan seperti ini dapat menciptakan komunikasi sosial yang menimbulkan hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat."tuturnya.


Sambung Bati Tuud, "Dengan memiliki jalan yang baik dan layak, masyarakat lebih mudah mengakses ketika bekerja disawah dan jalan ini nantinya dapat dilalui alat pertanian maupun kendaraan roda 4, sehingga ketika mengangkut pupuk atau hasil panen para petani lebih mudah dan lancar."ujarnya.


Menurut pengakuan Kepala Desa Bulurejo Imam Shofwan S.Sos . menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Bapak TNI yang turut mambantu masyarakat membangun jalan akses desa.


"Kepada Bapak - bapak TNI dari Koramil Benjeng terima kasih saya ucapkan mewakili seluruh masyarakat, dimana selama ini TNI selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu dalam segala hal yang bersifat positif untuk kemajuan Benjeng, karena saya yakin TNI dalam membantu masyarakat dari dulu hingga sekarang selalu totalitas, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya bangga."ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads