Breaking

Post Top Ad

7/03/2022

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Gowes Bersama Forkopimda dan Pemdes Se- Kecamatan Duduksampeyan di Cafe Al-Hambra

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Gowes Bersama Forkopimda dan Pemdes Se- Kecamatan Duduksampeyan, menggelar gowes bersama, serta beberapa komunitas sepeda, di Cafe Al-Hambra Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Minggu (3/7/2022) pagi.


Gowes bersama tersebut, yang dipimpin langsung oleh Sekda Gresik Wahsil dan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah dengan didampingi Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang, Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Supriadi, Camat Duduksampeyan Dedi, Bati Tuud Peltu Sunardi, Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi, serta seluruh Kades Se-Kecamatan Duduksampeyan. 


Dalam kesempatan tersebut mengambil titik kumpul di Cafe Al-Hambra, dengan diikuti ratusan peserta.


Sementara itu Sekda Gresik Wahsil memberikan apresiasi, atas partisipasi para peserta, dalam memeriahkan olahraga gembira gowes bersama, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.


"Tentunya momen ini untuk memperat sinergitas yang sudah terjalin TNI-Polri, Pemda, serta Forkopimda Gresik dan komunitas - komunitas sepeda yang ada di wilayah Kabupaten Gresik,"


Terus terang kami salut dengan Kecamatan Duduksampeyan, sebab Kecamatan yang satu satunya yang telah melaksanakan gowes dalam rangka untuk peringatan HUT Bhayangkara Ke- 76.  Katanya. 


Sedangkan Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi berharap kegiatan olahraga bersama tersebut dapat terlaksana setiap tahun utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.


"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berkesinambungan dilaksanakan setiap tahun. Ada banyak manfaat selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri, Pemerintah Daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Gresik, terlebih Kecamatan Duduksampeyan. 

Untuk memeriahkan acara kami menyediakan sejumlah hadiah menarik seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya, yang diundi setelah peserta tiba di Cafe Al-Hambra, sekaligus di hibur oleh New El Shinta pimpinan Kades Petis Benem Nur Sahid. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads