Breaking

Post Top Ad

7/12/2022

Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Kunjungi Koramil 0830/03 Pabean Cantian

Gresik, pojokpudak.com


Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. berkunjung ke Koramil 0830/03 Pabean Cantian,  yang berada di Jl. Trengganu No.7, Perak Timur Kecamatan Pabean Cantikan, Selasa (12/07/2022) pagi.


Dalam lawatannya, Dandim berharap seluruh personel Koramil 0830/03 Pabean Cantian dalam hal ini Babinsa untuk tetap jaga profesionalisme dalam menjalankan tugas, serta terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat sebagai mitra karib di wilayah binaan.


“Dalam melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat tetap berkoordinasi dan bekerja sama dengan stakeholder terkait, baik dalam kegiatan di wilayah, tanggap bencana, maupun sosialisasi dan edukasi Pandemi Covid 19 yang terjadi saat ini serta tetap lakukan pemantauan terkait dengan ketersediaan dan harga minyak goreng dipasaran,” pinta Dandim.


Dandim mengatakan, Babinsa juga harus selalu aktif di wilayah, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, selalu waspada dan rutin memantau wilayah binaan.


“Laporkan setiap perkembangan yang terjadi, khusus penanganan dan pencegahan Covid-19, diharapkan lebih pro aktif dan terus gencarkan edukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan, kedepankan pendekatan secara humanis dan persuasif dalam menyampaikan edukasi, ” harapnya.


Selain itu, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota Babinsa untuk tetap menjaga semangat dan kekompakan, serta memperhatikan kesehatan terutama dalam melaksanakan PPKM skala Mikro sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah masing-masing.


“Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota.


Saya harapkan hindari pelanggaran sekecil apapun dan tetap dekat dengan masyarakat, bangun Kemanunggalan TNI Rakyat sebab TNI kuat bersama dengan Rakyat,” pungkasnya. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads