Breaking

Post Top Ad

7/12/2022

Moh Abdul Salam Asy Syifai Lolos Seleksi Menyisihkan 5 Calon Lainnya, Ini Pesan Kades Candra Prasetyo Suwandi

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 6 peserta mengikuti tes tulis pengisian Perangkat Desa Kaur Perencanaan yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. Selasa (12/7/2022) pagi.


Ujian tes tulis untuk pengisian Kaur Perencanaan diselenggarakan di Gedung Desa Kalipadang yang di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi, Camat Benjeng Siti Sulichah, Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Salami, Kapolsek Benjeng AKP Tulus, dan undangan lainnya.


Adapun calon Kaur Perencanaan tersebut adalah Nur Kholis memperoleh nilai 45, Moh Abdul Salam Asy Syifai nilai 82, Rahmat Ainul Sholeh dengan nilai 64, Iwan Budi Santoso memperoleh nilai 52, Yusup Zainudin dengan perolehan nilai 60, dan Nurhadi memperoleh nilai 51. 


Setelah melalui beberapa tahapan dan pembentukan Ketua Panitia tim Penjaringan  dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), dalam pengisian perangkat di Desa Kalipadang akhirnya ada 1 calon perangkat desa lolos tes tulis atau seleksi akhir Moh Abdul Salam Asy Syifai.


Ke Enam calon perangkat desa ini selanjutnya mengikuti tes tulis yang akhirnya menyisakan 1 calon yaitu Moh Abdul Salam Asy Syifai yang selanjutnya akan dilantik oleh Kades Kalipadang Candra Prasetyo Suwandi.


Satu calon perangkat desa yang lolos seleksi melalui tes tulis ini sesuai formasi yang dibutuhkan Kaur Perencanaan.


Rencananya, Perangkat Desa yang telah lulus seleksi akhir ini segera dilantik oleh Candra Prasetyo Suwandi, dengan mengundang Forpimcam Benjeng, ketua RT, ketua RW, BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.


Lebih jauh Candra Prasetyo Suwandi mengatakan,"  tes tulis ini  di selenggarakan ini lantaran terjadi kekosongan perangkat desa, seperti dalam formasi tersebut.


“Untuk seleksi atau pengisian perangkat desa ini, semua kami serahkan kepada panitia calon pengisian perangkat desa, dan kami tidak intervensi sedikitpun,” tutur Candra Prasetyo Suwandi


Dengan terpilihnya perangkat desa tersebut, Kades Candra Prasetyo Suwandi berharap roda pemerintahan desa akan berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku. Untuk itu, bagi yang lolos segera beradaptasi agar nantinya setelah dilantik bisa bekerja sesuai tupoksinya masing-masing, serta saling membantu jalannya roda Pemerintahan Desa Kalipadang,” harap Candra Prasetyo Suwandi.


Adapun susunan panitia tersebut, diantara yang menduduki sebagai Ketua Samsu, Sekretaris Sutikno, Bendahara Supardi, Seksi Pendaftaran Suroso, Seksi Keamanan Suparno, Seksi Ujian Mugiyono dan Anggota Sukono. Tambahnya. (Dyo,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads