Breaking

Post Top Ad

7/05/2022

Kades Wahono Yudo : Berkat NH, Rumah Janda Dari Kusumowati Sekarang Layak Huni

Gresik, pojokpudak.com


Tak henti hentinya, Yayasan Nurul Hayat (NH) Gresik terus bergerak menebar manfaat. 


Kali ini, NH merenovasi rumah milik janda Dari Kusumowati  warga Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang dalam kondisi sudah parah, bahkan kayu pun sudah keropos semua.


Bantuan bedah rumah yang dilaksanakan oleh NH tersebut mendapatkan apresiasi oleh Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo dan masyarakat sekitar, karena telah berhasil mewujudkan hunian yang lebih layak bagi masyarakat, sekaligus mengurangi rumah tidak layak huni yang ada di Desa Kedungsumber.


“Kami sangat berterima kasih pada NH, dimana tentu saja sangat bermanfaat. Kami berharap program seperti ini bisa terus dilanjutkan, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti program bedah rumah ini,” Terang Dari Kusumowati. 


Dari Kusumowati mendapatkan bantuan program bedah rumah pada tahun 2022 ini. Saat ini rumahnya berukuran 4×10 m dengan dinding dari bata putih. 


Ia berharap, kepedulian dan dedikasi NH agar terus mengalir kepada para masyarakat. Dan semoga NH mendapat balasan setimpah," Tambahnya. 


Hal senada juga disampaikan Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo menyebut sangat bersyukur, karena warganya yang menerima bantuan ini, sebab kebanyakan masyarakat memang tidak bisa melakukan perbaikan sendiri.


“ Baginya program ini sangat pro rakyat dan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat penerima. Sehingga menjadi lebih nyaman dan lingkungannya juga tertata,” terangnya.


Wahono Yudo mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di Desa Kedungsumber.


“Terlebih lagi terima kasih yang sebesar besarnya kepada NH atas bantuan yang diberikan. Alhamdulillah sekarang bangunannya sudah 80%," terangnya.


Lebih jauh Wahono Yudo menuturkan," Semoga kedepannya bermanfaat bagi masyarakat. Karena memang di daerah kami masih banyak rumah tidak layak huni,” kata. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads