Breaking

Post Top Ad

7/05/2022

Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf. M. Zainudin, SH Menghadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Sekaligus HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH menghadiri undangan dalam rangka syukuran kenaikan pangkat dari IPTU ke APK, sekaligus HUT Bhayangkara ke-76 bertempat di Mapolsek Kedamean, Selasa (05/07/2022).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Kedamean AKP, Dante Anam Irawanto, Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. kepala Puskesmas Kedamean, H, Eko Hartanto, Dinas pertanian kedamean, Kepala Desa se Kecamatan Kedamean, berserta seluruh anggota Koramil Kedamean dan seluruh jajaran anggota polsek Kedamean.


Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf, M, Zainudin, SH,  bersama anggotanya untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Danramil juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada Kapolsek Kedamean AKP, Dante Anam Irawanto,


Di hari Bhayangkara yang ke-76 ini berharap. “ Semoga Polri kedepannya semakin jaya dan solid, sukses dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, “ Harapan Danramil.


Semoga soliditas dan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kedamean ini selalu terjaga dan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara, (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads