Breaking

Post Top Ad

7/14/2022

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII dr. Ria Yolanda Fitri Rahanar Datangi Anggota Persit Yang Sedang Sakit, Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII  dr. Ria Yolanda Fitri Rahanar, Sp.PD. mendatangi salah satu anggota Persit yang sedang mengalami sakit. Yakni Ibu Agus Supriyanto, istri Sertu Agus Supriyanto, anggota Koramil 0817/03 Kedamean di Dusun Kebondalem Desa Gadingwatu Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Kamis (14/07/2022).


dr. Ria Yolanda Fitri Rahanar, Sp.PD, Menyampaikan," Kunjungannya ke anggota Persit Kartika Chandra Kirana, tersebut wujud sayang seorang ibu kepada anaknya yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT dan juga sebagai wahana memupuk solidaritas kepada sesama serta mempererat jalinan silaturahmi.


Sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, katanya, harus peduli dan berempati terhadap sesama anggota maupun dengan masyarakatnya.


"Kami sangat prihatin dengan kondisi anggota kami yang sedang sakit menahun. kami sengaja berkunjung ke salah satu anggota kami untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatannya. Selain itu, untuk memberikan motivasi dan semangat agar tetap tegar menghadapi cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, tetap tegar dan semangat dalam mendidik anak-anaknya walaupun dengan kondisi tidak memungkinkan tersebut," paparnya.


Menurut dr. Ria Yolanda Fitri Rahanar, Sp.PD, kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya di saat tertentu saja, namun hal ini akan kita lakukan di setiap kesempatan, baik terhadap anggota Persit maupun terhadap warga masyarakat di sekeliling yang membutuhkan uluran tangan.


dr. Ria Yolanda Fitri Rahanar, Sp.PD,
Berharap kedatangannya bersama segenap pengurus ini dapat memberikan arti bagi anggota Persit yang dikunjungi, baik anggota yang sedang sakit maupun keluarganya.


"Semoga dengan kedatangan kita di sini, dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya. Dan kita berdoa, semoga anggota kita segera diberikan kesembuhan,  bisa pulih sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga, membimbing dan menjaga anak-anaknya serta menjadi pendamping suami. Semoga selalu sabar serta tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT," harapnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads