Breaking

Post Top Ad

7/01/2022

Peduli Kesehatan Pada Masyarakat, Babinsa Tambak Tak Henti - Hentinya Ingatkan Pengguna Jalan Untuk Disiplin Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Selama Kabupaten Gresik masih berada dalam masa pandemi covid-19, tak henti hentinya Babinsa Koramil 0817/18 Tambak gencar penegakan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal itu bertujuan peduli kesehatan terhadap masyarakat.


Sasaran masih terfokus pada beberapa lokasi keramaian misalnya, warung kopi, café maupun jalan raya yang kerab menjadi lintasan masyarakat dari satu desa ke desa lainnya, dengan menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.


Kali ini berada di sepanjang jalan desa  Pekalongan kecamatan Tambak, dalam hal ini Sertu Agus P bersama Serda Herwinsah, kedua Babinsa Babinsa Koramil 0817/Tambak tersebut melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk menggunakan masker dalam setiap beraktifitas.


Sembari menghimbau, Serda Herwinsah mengatakan bahwa, “Kondisi saat ini walau sudah melandai, masyarakat justru tidak boleh lenggah, karena kelengahan tersebut bisa sangat membahayakan karena semakin rentan terpapar virus covid-19, walaupun masyarakat telah mendapatkan vaksin secara lengkap.”ujarnya.


“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terpapar virus covid-19 yang telah banyak memakan korban, kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat secara humanis tanpa penindakan, karena kami yakin masyarakat sudah faham dengan apa yang mesti dilakukan untuk tetap sehat dimasa pandemi, minimal dengan menerapkan prokes, menerapkan pola hidup sehat serta hindari kegiatan berkerumun yang tidak perlu, apabila beberapa hal ini diterapkan dengan baik saya yakin pandemi akan segera usai.”pungkasnya sembari membagikan masker gratis. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads