Breaking

Post Top Ad

8/31/2022

Babinsa Cerme Himbau Prokes Sekaligus Pantau Perkembangan Minyak Goreng Curah Dipasaran

Gresik, pojokpudak.com


Minyak Goreng merupakan salah satu bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga perkembangan harga dan stok sangat perlu dilakukan pemantauan oleh para Babinsa yang ada di jajaran Kodim 0817/Gresik, dengan harapan selalu terupdate setiap perkembangan harga dan stok dipasaran guna memenuhi kebutuhan setiap masyarakat. Selasa (30/8/2022).


Aksi tersebut juga dilakukan oleh Serda Joni Siswanto, selaku Babinsa Koramil 0817/08 Cerme ketika berada di Pasar Tradisional Desa Cerme Lor Kabupaten Gresik, awalnya Serda Joni Siswanto melakukan aktifitas rutin patroli prokes, tetapi dirinya sekaligus melakukan pengecekan harga bahan sembako dan minyak goreng curah di beberapa kios kelontong yang dilaluinya.


Serda Joni Siswanto, menyampaikan bahwa, sekali bergerak dua tiga kegiatan teratasi istilah ini digunakan sehingga dalam pemantauan wilayah binaan bisa lebih maksimal dan lebih Update akan perkembangan situasi dan kondisi yang ada.


“Sembari menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika di Pasar, kami para babinsa juga harus update perkembangan yang ada termasuk stok dan harga sembako dipasaran, dan kebetulan saya melalui beberapa kios yang menjual sembako dan minyak goreng curah jadi sekalian saya berkomunikasi dengan penjualnya”tuturnya.


“Hingga saat ini, harga dan stok minyak goreng curah dipasaran masih stabil, untuk harga masih diangka 15 ribu perliternya dan kalau yang 1 liter setengah harganya 22 ribu. untuk stok yang ada, masih mampu mencukupi kebutuhan masyarakat setiap harinya, kamipun menyampaikan kepada para pedagang untuk tetap update harga sesuai ketetapan pemerintah, agar tidak ada perbedaan harga jualnya, karena sempat beberapa waktu lalu harga minyak goreng sangat tinggi sehingga stok dipasaran menipis dan masyarakat kesulitan mendapatkannya, semoga kondisi ini masih tetap stabil dan laju perekonomian tetap berjalan lancar”.ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads