Breaking

Post Top Ad

8/19/2022

Bentuk Perhatian Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817 Kepada Anggota PNS Yang Sakit Menahun

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817, Dr.Ria Yolanda Vitri Sp.PD (Ny. Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos/ibu ketua cabang XLIV ) melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman PNS Sugeng yang sedang dalam kondisi sakit Diabetes menahun yang beralamat di Perum Graha Mutiara Indah blok B-1 No. 4 desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. pada Kamis (18/8/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817 hadir dengan didampingi oleh Peltu Masrukan dan tim Poskes 05.10.11 Kodim 0817/Gresik serta Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serka Serka Choirul Anam selaku Babinsa Desa Mojosarirejo.


Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 0817 dalam kunjungannya menyampaikan bahwa, PNS Sugeng harus lebih rutin untuk kontrol di rumah sakit agar tetap terpantau dan mengetahui perkembangan kesehatannya, selain itu dihimbau untuk mengatur pola makan dan menerapkan pola hidup sehat.


“Kami harap kepada PNS Sugeng walaupun selama ini telah berobat menggunakan metode alternative, tetap juga kontrol di Rumah sakit terdekat karena nanti akan ditangani oleh dokter spesialis yang lebih berpengalaman. Semoga dengan kunjungan kami dapat memberikan semangat dan memotivasi PNS Sugeng untuk segera sembuh dari sakitnya dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, kami akan siap untuk membantu dengan semaksimal mungkin.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads