Breaking

Post Top Ad

8/31/2022

Kades Wahono Yudo dan Ucik Adminaningsih Apresiasi Acara Wisuda Balita, Beginilah Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Balai Desa Kedungsumber telah di laksanakan Wisuda Balita Pasca Imunisasi Dasar,  yang sebanyak 40, di selenggarakan oleh UPT Puskesmas Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (31/8/2022) pagi.


Dalam kegiatan wisuda anak balita yang telah menyelesaikan Imunisasi yang dilaksanakan tersebut, di samping memberikan hadiah kepada orang tua anak balita yang di Wisuda juga memberikan hadiah  kepada orang tua anak balita.


Dalam kesempatan tersebut selain Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo, hadir pula Bidan Desa, sekaligus balita beserta Ibunya. 


Sementara Kades Wahono Yudo menuturkan," Dengan adanya kegiatan ini kita sangat mengapresiasi yang sangat luar biasa kepada ketua tim penggerak PKK Desa, bersama kader-kader karena begitu banyak hadiah buat peserta yang ada. Dan juga telah memberikan kita kesempatan untuk memberikan wisuda,"  


Lebih jauh orang nomer satu di Desa Kedungsumber tersebut menuturkan," Dengan adanya kegiatan ini saya agar nantinya fokus dalam menyiapkan kondisi anak anak kita, menyiapkan kesehatan lahir batinnya  dan sekaligus menyiapkan pendidikan yang baik, bagi anak anak kita.


Sebab, Dimana kedepan tantangan kehidupan anak anak kita jauh lebih berat dan komplek dari apa yang kita hadapi saat ini. 


Tidak hanya itu, dalam sambutannya Wahono Yudo mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan dengan bagus di segala bidang, untuk itu mari kedepannya perlu kita tingkatkan  di masa masa yang akan datang. Pintanya. 


Sementara itu Ketua TP PKK Desa Kedungsumber Ucik Adminaningsih di tempat yang sama mengapresiasi kegiatan - kegiatan para Kader PKK yang selama ini selalu bekerja dengan baik, karena selalu membantu Pemerintah melalui program PKK.


"Saya menyampaikan kepada para kader baik itu Kader PKK dan Kader posyandu dan lebih khususnya kepada orang tua anak balita yang telah berhasil di wisuda hari ini agar selalu memperhatikan kesehatan anak dengan rutin melalui kegiatan posyandu," Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads