Breaking

Post Top Ad

9/02/2022

Jumat Berkah, Kerja Bareng Puluhan Anggota PAC-PP BP Bersama KOTI MPC Gresik Serbu Pasar Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Gresik, pojokpudak.com


Kerja bareng puluhan Anggota Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC-PP BP) bersama Komando Inti, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (KOTI MPC-PP) Gresik serentak melaksanakan Jumat Berkah, dengan membagikan ratusan nasi kotak, di pasar Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (2/9/2022) pagi.

Aktivitas kegiatan yang terpantau berjalan dengan kondusif tersebut turut melibatkan seluruh anggota PAC wilayah sekitar, diketahui ini merupakan kegiatan sosial.

“ Jumat Berkah yang dalam hal ini, kegiatannya membagikan makanan siap saji, Nasi kotak, kepada penguna jalan dan pengunjung pasar,” ujar Ketua PAC PP-BP Iwan Budi Siswanto.

Dijelaskan Iwan Budi Siswanto, ada sekitar ratusan nasi kotak dan ratusan gelas air mineral yang dibagikan kepada warga. 

“Kegiatan ini juga hasil kerjasama PAC-PP BP bersama KOTI MPC-PP Gresik," Katanya. 

Sementara itu di tempat yang sama Sekretaris PAC PP-BP Virginia Ach Arianto menyampaikan," Pembagian makanan siap saji untuk memenuhi kebutuhan pangan warga. Seperti yang telah diagendakan sebelumnya, kegiatan digelar sebagai bentuk kepedulian, yang dalam hal ini PAC PP-BP kepada warga,"

Kegiatan ini merupakan aksi kepedulian pada warga ini berlangsung tertib dan mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat. Masyarakat terlihat antusias dan berharap kegiatan dapat berkesinambungan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads