Breaking

Post Top Ad

8/13/2022

Menunggu Peserta Gerak Jalan, Sampai Di Garis Finis, Begini Kata Camat Amri

Gresik, pojokpudak.com



Tak kenal lelah, kata yang pantas dialamatkan kepada Camat Balongpanggang M. Amri. Buktinya, orang nomor satu di wilayah Kecamatan Balongpanggang ini, rela menunggu satu persatu peserta gerak jalan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 77, Sabtu (13/8/2022) sore.


Gerak jalan ini menempuh rute se panjang 5 km dengan start di depan Kediaman Kepala Desa Babatan dan Finis di Lapangan Gelora 17 Agustus Kecamatan Balongpanggang.


Ada 240 regu yang turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut yang terdiri dari kalangan SD, SMP, SMA/SMK, Perangkat Desa, Kades, Ibu ibu PKK dan komunitas Perempuan.


Menariknya, untuk menyambut para peserta di garis finis, Camat Balongpanggang M. Amri  dan Zur'ah (Istri) bersama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, dan Kapolsek  Balongpanggang AKP Zainudin, Ketua Panitia Nursalim, menunggu satu persatu peserta, sampai terakhir masuk finis. 


Mereka rela menunggu peserta gerak jalan dari siang sampai sore hari, untuk memberi semangat kepada para peserta, tak lupa mereka menyapa peserta di atas panggung. 


Sesekali lantunan lagu mengiringi langka peserta saat memasuki di garis finish, maka tidak heran bagi peserta yang datang mereka langsung bergoyang. 


Kegiatan gerak jalan tersebut akhirnya berjalan sukses, meskipun kemacetan tak bisa dihindari, terlebih antusias warga masyarakat yang tumpah ruah di ruas jalan raya Balongpanggang.


Atas nama Panitia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, sehingga para pengguna jalan harus mengalami kemacetan. Dan apa yang kami laksanakan ini adalah bagian dari mengisi kemerdekaan, dengan terus menggelorakan semangat juang para pahlawan dalam jiwa kita, sebagai generasi penerus bangsa,” tegasnya.


Selain Camat Balongpanggang M. Amri, dan Zur'ah (Istri) tampak hadir pula Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, dan Kapolsek  Balongpanggang AKP Zainudin, Ketua Panitia Nursalim, Kades, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah SMP Negeri seKecamatan setempat. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads