Breaking

Post Top Ad

9/30/2022

Warga Pacuh Lega, Jalan Di Aspal

Gresik, pojokpudak.com


Setelah adanya pemberitaan terkait jalan berdebu di sepanjang jalan Pacuh ke arah pasar Balongpanggang Kabupaten Gresik. Pemenang lelang CV. Jaya Abadi langsung turun tangan dan mengaspalnya. Jumat (30/9/2022) malam.


Dengan adanya gerak cepat tersebut mendapat apresiasi apa yang di laksanakan oleh pelaksana proyek, dalam pengaspalan yang dilakukan tersebut. 


Lega sudah, debu yang setiap hari bertebaran di jalan raya Pacuh, kini telah di aspal. Hal itu di ungkapkan Iwan Budi salah satu penguna jalan.


Tentu saja warga masyarakat sudah merasa lega karena sudah ada perhatian (pengaspalan) akhirnya debu sudah bisa teratasi.


Terus terang saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik atau Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (D-PUTR) Bidang Bina Marga Kabupaten Gresik atas telah diperbaikinya dengan mulus ruas jalan. Maklum saja, karena setiap hari saya melewati jalan ini.


Dimana  selain menyampaikan rasa terimakasih, ia juga berharap bahwa ke depan jangan sampai ada lagi jalan berdebu di wilayah Kecamatan Balongpanggang. 


“Sudah lama Warga menunggu jalan ini diaspal, sekarang sudah terkabul. Dan kualitas dan lebar jalan  berbeda. Kerapian dan kemulusan aspalnya juga berbeda. Lebih bagusan yang  dikerjakan oleh CV Jaya Abadi," Terangnya.


Ia mengaku sangat bersyukur  yang dalam artian bahwa apa yang dilakukan dapat menyentuh kebutuhan masyarakat dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Partisipasi masyarakat baik untuk urusan keamanan bangunan maupun keberlangsungan pembangunan, kita berharap masyarakat ikut serta menjaga dan merawatnya. 


Sementara itu di tempat yang sama pelaksana proyek CV. Jaya Abadi Sulis menuturkan, Dengan adanya kejadian tersebut, kami mohon maaf karena didalam pelaksanaan pengaspalan kita mengalami keterlambatan, itu semua bukan karena kita engan melaksanakan namun banyaknya pekerjaan jalan, dan akhirnya alat berat berantrian. 


Semoga pengaspalan ini bisa lebih baik dan bermanfaat. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads