Breaking

Post Top Ad

10/26/2022

Babinsa Kedamean Bantu Percepatan Distribusi Makanan ke Warga yang Terdampak Banjir

Gresik, pojokpudak.com

Membantu mendistribusikan makanan kepada warga yang mengungsi terdampak banjir karena jebolnya tanggul anak kali Lamong terus dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0817/03 kedamean. Rabu (26/10/2022).

Dengan membawa makanan berupa nasi bungkus, Babinsa mendatangi warga yang mengungsi di tenda-tenda darurat maupun yang di Masjid karena tidak cukupnya tenda untuk mengungsi.

“Kami segera bertindak dalam membantu warga yang terdampak banjir di Desa Cermen. Dari mulai pembuatan tenda darurat untuk pengungsian hingga membantu mengangkat barang-barang warga untuk dipindahkan di tempat yang lebih aman maupun ke tempat pengungsian.” Ujar Kapten Inf M Zainudin (Danramil Kedamean).

“Seluruh anggota Babinsa sudah saya bagi tugasnya, sehingga percepatan bantuan bisa segera diterima warga. Salah satunya pendistribusian makanan ini sangat penting, sebab makanan sangat dibutuhkan warga untuk menjaga kesehatannya saat di pengungsian.”ucap Danramil. 

Pantauan di lokasi, air mulai berangsur surut, namun kondisi cuaca masih sering hujan dikhawatirkan air kali Lamong bisa meluap dan banjir akan datang lagi.(Td/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads