Breaking

Post Top Ad

10/06/2022

Bantu Percepatan Infrastruktur Desa, Serda Sukri Turut Melakukan Pembangunan Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Kepedulian Babinsa untuk membantu mensejahterakan wilayah dan masyarakat binaan, tercermin dalam pembangunan infrastuktur desa, salah satu yang sangat vital adalah jalan desa yang kerap digunakan mobilitas seluruh masyarakat sekitar.


Upaya untuk ikut mensejahterakan masyarakat, juga dilakukan oleh Serda Sukri yang merupakan Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, dengan membantu dalam pembangunan jalan desa yang menghubungkan Desa Duduk Sampeyan menuju Desa Petis Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Kamis (6/10/2022).


Disaat membantu masyarakat sekitar, Serda Sukri mengatakan, “Bahwa jalan desa ini memang cukup lama ada beberapa titik yang rusak karena digerus air hujan, sehingga ketika kondisi hujan deras air meluber dan menggenangi jalan, area persawahan hinga menggenangi pemukiman warga sekitar, jadi saya rasa memang perlu segera dilakukan perbaikan.”ujarnya.


“Karena beberapa laporan warga, dengan kondisi jalan kurang baik tidak sedikit warga yang kerap terjatuh, saya juga menyarankan kepada pemerintah desa selain membantu memperbaiki jalan, alangkah baiknya ketika jalan penghubung antar desa ini ditambah lampu penerangan jalan, agar masyarakat lebih aman dan nyaman saat melintasinya, karena jalan ini juga menjadi sarana mobilitas utama masyarakat untuk beraktifitas.”tutur Sukri. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads