Breaking

Post Top Ad

10/06/2022

Peringati HUT TNI Ke 77, Wakil Ketua DPRD Mujid Riduwan Bersama Muspika Geruduk Makoramil

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduwan, dan dua Anggota DPRD Siti Fatimah serta Jamiyatul Mukaromah, Kapolsek Kedamean, AKP, Dante Anan Irawanto, Muspika Kedamean berserta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean geruduk Makoramil 0817/03 Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Kamis (06/10/2022).


Kedatangan mereka untuk memberi kejutan Surprise dalam rangka memperingati HUT TNI Ke - 77. 


Pada waktu geruduk tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduwan, Siti Fatimah serta Jamiyatul Mukaromah, dan tampak hadir Muspika Kedamean (Kapolsek AKP, Dante Anan Irawanto dan Camat Drs Sukardi, MM). Dengan beramai ramai rombongan tersebut  mendatangi Koramil 0817/03 Kedamean. 


Kedatangan mereka bukan untuk memblokade Makoramil, namun kedatangan tersebut bertujuan untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat Dirgahayu TNI yang ke-77 dan memberikan surprise.


Sinergitas kebersamaan TNI/Polri dan Muspika terlihat saat Danramil menerima Ucapan Selamat HUT TNI ke 77. 


“Ini merupakan wujud kerjasama dalam menjaga Khamtibmas kondusif di wilayah Kedamean yang sudah berjalan dengan baik. Kata Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf M. Zainudin, SH 


Lebih jauh Danramil mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Gresik, Kapolsek, Camat, Dinas Pertanian Kedamean, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kedamean berserta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Kedamean.“ 


Dengan datangnya ke kantor kami menunjukan sinergitas serta kebersamaan solid. Semoga dihari HUT TNI yang ke-77 ini dapat  mewujudkan harapan masyarakat, yaitu menjadikan wilayah Kedamean tetap aman kondusif.


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, atas ucapan selamat Hari Ulang Tahun yang ke- 77. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri dan Pemerintah Daerah akan terus terjalin seperti yang diharapkan, terutama dalam setiap pelaksanaan tugas, Ungkap Danramil.


Lebih lanjut, Danramil juga menjelaskan dirinya sudah menyampaikan kepada seluruh anggota yang bertugas, agar selalu menjaga sinergitas dan bersama-sama dengan Institusi Polri yaitu Polsek Kedamean untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.


” Kami sebagai prajurit TNI meminta do’a dan dukungan kepada seluruh rakyat, di Hari Ulang Tahun yang Ke-77 Tahun 2022 agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ” TNI Adalah Kita, 


Danramil berharap, TNI-Polri dan Muspika lebih meningkatkan kebersamaan, agar tercipta persamaan persepsi dalam menjaga Kamtibmas Kedamean lebih kondusif. Tegasnya.


Kapolsek tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Dirgahayu TNI Ke-77 Tetap jaya  Ucapan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan rasa bangga kepada para Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang selalu melindungi tanah air dan di sambut hangat oleh, Danramil 0817/03, Kapten Inf, M, Zainudin, SH.


Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Gresik, Mujib Riduwan, mengucapkan selamat dirgahayu TNI yang Ke 77, TNI adalah kita maka dari itu, TNI selalu membaur kepada rakyat atau masyarakat.


Kedepannya sinergitas TNI bersama Pemerintahan Kabupaten Gresik, Juga dengan anggota DPRD Kabupaten Gresik, bersama masyarakat tetap kita tingkatkan dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Gresik ini, Semoga TNI tetap jaya terus juga selalu dekat bersama rakyat. Tuturnya.


Ketua AKD juga mewakili seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean  mengucapkan selamat dirgahayu TNI yang Ke-77 semoga TNI tetap jaya terus bersama rakyat. Tambahnya 


Acara tersebut dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik, Mujib Riduan, SH. Juga Anggota DPRD Kabupaten Gresik, Fatimah,  Danramil 0817/03, Kapten Inf, M,  Zainudin, SH, berserta Anggota,  Kapolsek Kedamean, AKP, Dante Anan Irawanto, SH.M.Hum. berserta Anggota, Dinas Perranian Kedamean, Zainuri, Camat Kedamean, Drs Sukardi,MM, Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kedamean, Suhadi, berserta seluru Kepala Desa se Kecamatan Kedamean. (Adv/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads