Breaking

Post Top Ad

10/08/2022

GUYUB DAN RUKUN, KEGIATAN RUTINITAS SENAM PAGI DI DESA BANJARAN

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di depan Balai Desa Banjaran kecamatan Driyorejo, berlangsung kegiatan senam pagi. 


Kegiatan senam pagi ini termasuk kegiatan rutinitas yang di programkan oleh Muspika dan Pemerintah Desa di Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jumat (7/10/2022) pagi. 


Selain Camat Driyorejo Sunarto dan Kapolsek hadir pula perwakilan dari Koramil dan UPT SMP Negeri, SMA Negeri serta UPT Puskesmas di wilayah Kecamatan setempat.


Kepala Desa (Kades) Banjaran sekaligus  menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa ( AKD ) Kecamatan Driyorejo Kasmadi mengatakan,. " Acara senam pagi ini bukan hanya sekedar kita berolaraga dan mencari sehat tetapi ada yang lebih penting, yaitu menjaga tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama pemdes, muspika dan semua yang terkait di wilayah Kecamatan Driyorejo.


Lanjut menurut Kepala Desa Banjaran, " Setelah lama vakum akibat pandemi Covid, kita bersyukur bahwa acara rutinitas olahraga senam pagi ini bisa kita adakan lagi, dan saya berharap kedepannya acara semacam ini bisa dikembangkan lagi pesertanya. Tidak lupa juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan.  


Di tempat terpisah Sekertaris Desa (Sekdes) Banjaran Nur Alvin, mengatakan,."Acara senam pagi ini kita kemas dengan sangat sederhana mas, boleh sampean lihat dari tempat dan penyajian konsumsinya, karena kita mengutamakan guyub dan rukun," pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads