Breaking

Post Top Ad

10/22/2022

Guna Menjaga Kesehatan, Kodim 0817/Gresik Rutin melaksanakan Olahraga Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Seluruh Prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan jalan sehat yang bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen, Gapurosukolilo, Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Jumat (21/10/2022).


Perlu disadari bahwa kesehatan itu sangat mahal harganya, berbagai kegiatan dilakukan guna menjaga kondisi kesehatan. Selain menjalankan pola hidup sehat, salah satunya dalam menjaga kondisi kesehatan tetap prima yaitu dengan berolahraga.


Jalan sehat merupakan olahraga sedehana yang dapat dilakukan oleh siapa saja, dengan berjalan kaki olahraga ini menjadi latihan yang sangat nyaman karena tidak memerlukan peralatan atau kekuatan otot. Meskipun sederhana, olahraga berjalan kaki juga mampu memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.


Dalam pelaksanaan jalan sehat, sebelumnya diawali dengan senam bersama terlebih dahulu sebagai peregangan dan pemanasan untuk membuat otot tubuh menjadi lebih lentur sekaligus menghindari terjadinya cedera. 


Saat ditemui dilapangan, Kapten Inf Hary Setiawan Pasiopsdim 0817/Gresik mengatakan,”Olahraga jalan sehat merupakan olahraga ringan namun dapat memberi banyak manfaat, apalagi dilakukan dengan bersama-sama bisa menjadi sarana komunikasi antara sesama prajurit Kodim 0817/Gresik. Jadi, sehat dan kebersamaan serta kegembiraan didapat dari kegiatan jalan sehat ini.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads