Breaking

Post Top Ad

10/28/2022

Guna Pelebaran Jalan Raya Manyar, Dandim Gresik Pantau Pembongkaran Stand

Gresik, pojokpudak.com


Sepanjang Jl. Raya Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, mulai dari depan kantor Polsek Manyar hingga Tugu Manyar sebanyak 22 stand pedagang dibongkar dalam rangka program pelebaran jalan Manyar. Jumat(28/10/2022).


Guna pelaksanaan pelebaran jalan raya Manyar, pembongkaran stand pedagang dilakukan oleh Pemkab Gresik yang sebelumnya sudah dikoordinasikan sehingga pengosongan sudah dilakukan oleh pedangang jauh-jauh hari.


Pemerintah Kabupaten Gresik telah menyiapkan stand relokasi dan pemberian kopensasi bagi masyarakat yang tergusur lahannya.  Dengan mekanisme keterlibatan bersama, stand relokasi yang disiapkan akan lebih kompetitif dengan sarana penunjang seperti tempat ibadah dan tempat parkir yang luas.


Adapun yang menghadiri dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos (Dandim 0817/Gresik), AKBP Moch. Nur Azis, SH. S.I.K. Msi (Kapolres Gresik), Bapak Suyono, SH., S.Sos. MM (Asisten 1 Pemkab Gresik), Bpk. Zainul Arifin, STP., MM (Camat Manyar), Kpt. Inf. Imam Su'udi (Danramil 0817/06 Manyar), Akp. Windu Priyo Prayitno, S. Pd (Kapolsek Manyar), Bapak Mulyono (Kasi penegakkan perundang-undangan Satpol PP Kab. Gresik) dan sebagai unsur pengamanan 1 SST personil Kodim 0817/Gresik, 1 SST personil Polres Gresik, 1 SST personil Satpol PP,  1 SST personil Dinas PU Kab. Gresik dan personil dari Dishub Gresik.


Kegiatan pembongkaran stand telah selesai dilaksanakan sebelum sholat Jumat dan selama kegiatan pembongkaran berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads