Breaking

Post Top Ad

10/27/2022

Jaga Kondusif Wilayah, Babinsa Cerme Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam membangun ketahanan wilayah aman, tentram dan tetap kondusif, Serma Jarwo Sirih dan Kopka Fauzi kerap melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warganya di Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Kamis( 27/10/2022).


Kegiatan Komsos dengan warga binaan bertujuan menjalin silahturahmi dan terbentuknya kerjasama yang baik sehingga mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.


Serma Jarwo Sirih menuturkan bahwa dalam  anjangsana melaksanakan kegiatan Komsos dapat menjaga jalinan hubungan yang baik dengan warga binaan.


"Kedekatan serta kebersamaan akan menimbulkan kepedulian masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan tentram dalam setiap wilayah. Perlunya komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan secara rutin dengan harapan bisa menjaga kedekatan sehingga bisa bekerjasama yang baik dengan masyarakat binaan."ucap Sema Jarwo Sirih.


Di lokasi yang sama, Kopka Fauzi menambahkan,"Kegiatan Komsos merupakan wujud kepedulian Babinsa hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat binaan. Dengan kedekatan bersama masyarakat, segala permasalahan yang ada di wilayah dapat diketahui secara dini dan dapat segera teratasi dengan baik bersama sama."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads